Rabu, 16 Juni 2010

Promosikan Blog lewat Facebook

Posted on 11.11 by Dolly Shaka


Hari ini baru tahu kalau di facebook ternyata bisa ditambahin script html, nggak kalah sama blog atau joomla. Kita bisa mengekspresikan diri dengan menambahkan script html untuk berbagai hal, misalnya promosi blog, menampilkan status online YM, dan banyak lagi.
Sebelum saya memposting info ini, saya sudah mempraktekkan hal ini di akun facebook. yang saya miliki. Saya mempromosikan blog membagi-info ini di facebook.


Untuk menambahkan script html kita perlu menggunakan aplikasi di facebook, ada dua aplikasi yang menyediakan fasilitas ini, yaitu My Stuff dan Profile Box.
Yang saya praktekan sebelum posting adalah My Stuff, langkah-langkahnya:
1) klik "Ke Aplikasi" untuk masuk ke aplikasi
2) klik "Izinkan" jika baru pertama kali menggunakan aplikasi ini
3) ketikkan kode / script html di kotak "Add Code"
misalkan yang saya ketikkan :
4) klik "Add to profile"
 5) klik Cantumnkan ke dalam profile
6) klik "Tambahkan" untuk menampilkan ke box profile
7) klik "Keep"
8) Selesai,,,

No Response to "Promosikan Blog lewat Facebook"

Leave A Reply

Blog List